Cara mempercantik tampilan windows explorer pada windows 7


lingkungan-it.blogspot.com
Berbagai macam kemajuan pada teknologi juga dapat kita lihat di komputer atau pun laptop. Untuk masalah teknologi saat ini sangatlah berkembang pesat dari tahun ke tahun. Contohnya yaitu terdapat pada bagian dalam dari sebuah komputer atau pun laptop. Dapat kita lihat bahwa operating sistem windows terus saja mengembangkan sistem operasi yang digunakannya dari waktu ke waktu. Yang dari awalnya kita ketahui adanya windows xp, windows vista, windows 7, dan yang paling terbaru saat ini adalah windows 8.


 Kita dapat melihat dari masing-masing versi operating sistem tersebut, operating tersebut terus saja berkembang design dan fitur-fiturnya. Dari tampilannya windows 8 jauh lebih terlihat elegan dan menarik daripada versi windows pada tahun sebelumnya. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang beralih ke windows 8.

 Namun tidak ada salahnya bagi anda yang masih setia menggunakan windows 7 tetapi ingin merubahnya dengan tampilan windows explorernya agar terlihat lebih elegan dan menarik seperti halnya windows 8, anda dapat mengikuti tips yang akan dibahas berikut ini. Tipsnya yaitu mengenai bagaimana cara mempercantik tampilan windows explorer pada windows 7.

 Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
•    Pertama-tama, anda bisa download aplikasi Better Explorer pada link berikut better-explorer.com/downloads/ .
•    Install aplikasi tersebut hingga selesai.
•    Kemudian klik tombol Run Better Explorer.
•    Dengan begitu tampilan Windows Explorer anda yang telah diintegrasikan dengan aplikasi Better Explorer.
•    Untuk mengubah pengaturannya, silahkan klik menu File dan klik Options kemudian sesuaikan pengaturan dengan keinginan yang anda inginkan.
•    Dengan aplikasi ini, anda dapat membuka banyak sekali tab pada windows explorer seperti hal nya browser internet. Caranya klik menu ribbon Home – New Tab atau (Ctrl + T).
•    Terakhir, dengan aplikasi Better Explorer ini anda dapat menemukan tool-tool nya pada menu ribbon Drive.



Baca Lebih Lanjut, Klik DI Bawah ini

0 komentar:

Post a Comment