Mengatasi Sinyal HandPhone Lemah

 Mengatasi Sinyal HandPhone Lemah di lingkungan-it.blogspot.com|Handphone, sudah banyak orang di dunia ini yang menggunakannya bukan hanya dewasa bahkan sampai anak kecil yang di mayoritaskan belum tepat untuk menggunakannya. Dikarenakan handphone adalah salah satu alat komunikasi yang cepat dalam menyampaikan sebuah informasi kepada komunikan ke komunikator dalam waktu yang sesingkat-singkat nya. Namun kekurangan dari handphone itu sendiri pun terkendala dalam masalah sinyal. Berbicara masalah sinyal dari handphone itu sendiri, masalah yang paling sering mucul yaitu pada smartphone blackberry.



 Sudah banyak orang yang mengeluh tentang sinyal handphone mereka dalam keadaan lemah atau indikator sinyal terbilang rendah. Atau bahkan hanya dapat  menampilkan SOS saja pada homescreen alias tidak dapat connect dengan network operator. Hal ini munking disebabkan oleh pengaruh cuaca dan  juga pengaruh faktor operator atau jangkauan sinyal yang kurang baik dari operator yang dipakai sampai saat ini. Untuk mengatasi hal tersebut,  ada baiknya customer menggunakan sim card yang sudah terbukti kualitas dan jangkauan sinyal nya yang luas. Hal tersebut dapat menguntungkan customer apabila customer ingin benar-benar koneksi jaringan pada ponsel benar-benar stabil.

 Dikarenakan banyak nya orang yang mengeluh dengan kecilnya sinyal blackberry,untuk kali ini akan membahas artikel mengenai hal tersebut. Yaitu mengenai bagaimana cara mengatasi sinyal rendah pada blackberry:

 Berikut beberapa tips yang bisa diikuti:

Tips

 1. Jika memang saat ini ponsel blackberry punya sinyal yang lemah,dapat mencoba menggantikan dengan sim card yang lain. Hal ini dapat dilakukan untuk mengecek apakah benar masalah ada di operator kartu tersebut. Jika memang setelah ganti sim card, sinyal masih lemah, berarti dapat diambil kesimpulan, masalahnya ada pada blackberry customer.

 2.  Coba mengubah Network Mode yang akan digunakan. Jika menggunakan Network Mode 3G & 2G, maka coba diubah dengan hanya menggunakan 2G saja. Selain itu, coba ubah juga Network Selection Mode-nya dari Automatic menjadi ke Manual.

 Begitulah gan yang saya sampaikan semoga bermanfaat, salam IT lingkungan-it.blogspot.com
Baca Lebih Lanjut, Klik DI Bawah ini

0 komentar:

Post a Comment