License Key Microsoft Office 2013 Dan Cara Mengaktifkanya

 Membeli license key dan cara mengaktifkanya belajar di lingkungan-it.blogspot.com|Sudah sangatlah banyak orang yang menggunakan aplikasi perkantoran ini dikarenakan mempunyai manfaat yang besar bagi kehidupan sehari-hari. Adapun kelebihan tersendiri nya aplikasi perkantoran ini dapat memudahkan kita untuk mengerjakan berbagai macam kegiatan di luar rumah ataupun di rumah itu sendiri, seperti contoh: di rumah, di sekolah, di rumah sakit, di kantor, ataupun di tempat-tempat lainnya. Namun secara keseluruhan aplikasi perkantoran ini bertujuan untuk menulis dan menyimpan dokumen secara baik dan aman.



 Dari pernyataan tersebutlah bahwasannya aplikasi perkantoran seperti Microsoft Office 2013 ini sangatlah terkenal dan banyak kalangan yang menggunakannya. Dan telah di ketahui pula, pada kehidupan saat ini kita bukan hanya terkadang unutk menggunakan tetapi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita, karena sangat sering berhubungan dengan data sehingga sangat membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat menghandal data tersebut secara baik dan aman. Salah satu aplikasi perkantoran yang terbaru saat ini adalah Microsoft Office 2013 versi ini sudah banyak kalangan yang menggunkannya. Namun pada saat pertama kali menggunakan microsoft ini, microsoftini hanya memberikan kesempatan bagi pelanggan mereka untuk mencoba Microsof Office 2013 dengan masa percobaan selama 60 hari atau ± selama 2 bulan.

 Adapun keuntungan dalam Microsoft Office 2013  ini yaitu mempunyai fitur full yang sama persis dengan versi Microsof Office 2013  aslinya,namun masih ada keuntungan yang tidak kalah hebatnya yaitu masih banyak fitur-fitur menarik yang ada di microsoft tersebut.Namun, jika customer sudah membeli lisensi dari aplikasi ini, customer tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari aplikasi yang versi full dan menginstall nya kembali pada laptop atau pun komputer. Customer cukup memasukkan lisensi pada aplikasi yang trial tadi. Namun jika customer masih mengalami kesulitan dalam melakukannya. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Pertama-tama, jalankan salah satu aplikasi Ms. Office 2013, misalnya Ms. Word dan kemudian klik menu File Klik tab menu Account dan klik License Options Convert to Full 
  • Selanjutnya klik Enter Key Masukkan kode lisensi yang anda miliki hingga muncul tanda centang berwarna hijau. 
  • Terakhir, klik tombol Install dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Beberapa detik kemudian jika Anda perhatikan kembali pada menu tab Account, versi Microsof Office 2013 anda telah berubah dari versi trial menjadi ke versi full.
Baca Lebih Lanjut, Klik DI Bawah ini

0 komentar:

Post a Comment