Convert Photo To Line Drawing In Photoshop

Lingkungan-it.blogspot.com
Halo gan.. sekarang kita membahas mengkonversi photo menjadi lukisan tangan hal yang perta kita lakukan adalah Buka Photoshop. Pilih foto yang ingin Anda mengkonversi ke seni garis hitam dan putih.

Adalah penting bahwa foto komposisi bersih dengan garis-garis yang baik untuk hasil terbaik – pola yang kompleks cenderung membuat untuk banyak “noise” pada gambar yang membutuhkan waktu ekstra untuk menghapus dengan tangan.< lalu yang ke-dua dalam menu di bagian atas pergi ke IMAGE dan kemudian PENYESUAIAN dan pilih “Desaturate”. 

 Sekarang gambar Anda adalah hitam dan putih.  Dan pastikan warna foreground putih dan warna latar belakang hitam. Anda akan melihat dua blok di toolbox kiri. Klik setiap kotak untuk mengatur warna dengan benar. Dalam menu di bagian atas pergi ke FILTER kemudian SKETSA kemudian klik STAMP.

Setelah itu ada kotak yang terbuka diatur Smootheness ke 0 untuk memastikan Anda mendapatkan garis yang bersih tajam. Anda dapat memindahkan Balanace Terang Gelap bolak-balik sampai Anda telah memilih hanya bagian dari gambar yang Anda inginkan. * Jangan lupa Anda dapat memperbesar dan keluar dengan mengklik + atau – simbol bawah preview gambar

Kemudian seperti yang Anda sekarang dapat melihat foto Anda telah dikonversi ke gambar garis hitam dan putih. Dari sini Anda dapat menggunakan penghapus atau paintbruch / PĂ©nil (pensil yang terbaik untuk pencocokan garis tajam) untuk memodifikasi gambar sesuai keinginan Anda.

Lanjutkan membaca gan..

hehehe buat mengerti lebih lanjut Dalam Panel Layers – umumnya terletak kanan bawah – KANAN-Klik pada lapisan backhround Anda dan pilih “Duplicate Layer”. Klik OK ketika diminta. Selanjutnya, KANAN-Klik pada lapisan latar belakang lagi dan pilih “Delete Layer”, klik OK ketika diminta.

 Seperti yang Anda lihat, Anda sekarang memiliki lapisan duplikat membuka latar belakang Anda. Pastikan warna foreground Anda masih putih dan warna latar belakang Anda adalah hitam. Lalu pergi ke SELECT kemudian Color Range. Ada kotak Color Range sekarang akan muncul.

Anda dapat memilih ‘ketidakjelasan’ dengan slider bar – pada dasarnya memilih berapa banyak warna putih Anda akan memilih / ketajaman itu. Untuk jenis aplikasi saya biasanya set cukup rendah … Klik OK. Anda sekarang akan dicatat putih Anda dipilih.

Tekan tombol delete pada keyboard Anda dan lihat hasilnya. Anda telah secara efektif menghapus putih dari gambar, meninggalkan hanya garis hitam. Anda dapat pergi SELECT kemudian Deselct untuk menghapus garis memilih sekitar garis yang tersisa.

Dari sini Anda dapat copy dan paste ke warna atau mungkin mengubahnya menjadi vektor. Atau terus apa yang saya lakukan di bawah ini gan …

Simpan foto lini pekerjaan Anda dengan nama lain dengan “Save As” pilihan dalam menu FILE di bagian atas. Kemudian membuka kembali foto asli Anda, copy dan paste ke dalam copy pekerjaan terbuka foto Anda garis – pastikan untuk menempatkan foto di bawah garis kerja dalam Panel Layers.
 
Lingkungan-it.blogspot.com
 Tutorial Adobe Photoshop
Baca Lebih Lanjut, Klik DI Bawah ini

0 komentar:

Post a Comment