Samsung Galaxy S4

 Kepopuleran Samsung Galaxy S4 di jagat smartphone saat ini kabarnya telah membuat pabrikan ponsel tersohor asal Korea Selatan atau yang dikenal sebagai Samsung ini telah berupaya untuk mempersiapkan kembali armada smartphone varian terbaru lainnya mendatang yang mengadopsi desain perangkat paling populer tersebut.



 Selain menghadirkan Samsung Galaxy S4 Active dengan ketangguhan daya tahan (rugged) yang diusungnya, baru-baru ini Samsung dikabarkan bakal kembali menghadirkan model ponsel Galaxy S4 varian terbaru lainnya dengan nomor model SM-C1010 yaitu Samsung Galaxy S4 Zoom. Dengan dukungan kamera super handal berkekuatan 16MP, membuat Samsung Galaxy S4 Zoom ini konon bakal dinobatkan sebagai smartphone pertama besutan Samsung yang menggunakan kamera 16MP.

 Dukungan ini tentunya jauh lebih tinggi mengingat sebagian besar perangkat ponsel di pasaran saat ini paling tinggi hanya didukung dengan fitur kamera 13MP saja. Samsung Galaxy S4 Zoom ini juga akan dibekali oleh fitur layar sentuh AMOLED 4,3 inci dengan dukungan resolusi QHD (540×960 piksel), memori internal 8GB, slot MicroSD, Bluetooth, 802.11 a/b/g/n WiFi, GPS/A-GPS dan lain-lain termasuk juga fitur Touch Wiz Nature UX.

 Tak hanya itu saja, ponsel berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini kabarnya juga bakal didukung oleh processor dual-core atau quad-core. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, Samsung Galaxy S4 Zoom ini kabarnya bakal segera dirilis sekitar bulan Juni atau Juli 2013 yang akan datang

mau tau handphone lainya ? lihat aja disini
Nokia lumia 925
sony c3
1stfone
Blackberry Q10
Blackberry Q5
Huawei W1
MeituKiss Handphone Unik
Nokia Asha 501
Nokia lumia 920
Nokia lumia 925
Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy S4
Sony Xperia A
Sony Xperia ZR
Vivo Xplay
Baca Lebih Lanjut, Klik DI Bawah ini

0 komentar:

Post a Comment